Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Bondowoso : Membangun Peta Wisata Bondowoso Jawa Timur



peta bondowoso jawa timur
Bondowoso.org – Bondowoso sebagai salah daerah yang memiliki potensi wisata alam memiliki tantangan besar, yakni mengenalkan dan mempromosikan wisata Bondowoso ke luar daerah. Peta Bondowoso menjadi salah satu instrumen yang bisa dipakai untuk mengenalkan bondowoso ke calon wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara. 

Dalam konteks yang lebih luas, peta Bondowoso Jawa Timur seharusnya integral dalam peta Provinsi Jawa Timur. Namun, secara spefisik, Kabupaten Bondowoso sudah saatnya memiliki peta lengkap bondowoso dari berbagai aspek. Misalnya saja peta wisata, peta industri, peta investasi sampai dengan peta wisata kuliner maupun peta wisata sejarah. 

Peta Bondowoso lengkap tersebut bisa menjadi bagian dari promosi Kota Tape dalam bersaing dengan daerah tetangga dalam menarik wisatawan agar mau berkunjung ke Bondowoso. Menilik dari bentuknya, peta wisata Bondowoso bisa memanfaatkan instrumen perkembangan teknologi yang sudah ada. Misalnya, website Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggunakan Google Maps. Menjadi akan lebih aplikatif, bila aplikasi tersebut sekaligus dilengkapi dengan informasi Bondowoso secara lengkap. Pada tahap ini, peran serta pemerintah dan masyarakat akan sangat berperan penting untuk memberikan informasi yang lengkap. 

peta wisata bondowoso lengkapDengan prinsip tak mengenal tak sayang, pembuatan peta wisata Bondowoso Jawa Timur menjadi hal penting. Dengan peta wisata, Bondowoso bisa mengenalkan destinasi wisata Bondowoso melalui media online maupun offline. Penyebaran peta wisata Bondowoso sebenarnya sudah mulai digagas oleh Dinas Pariwisata Pemuda, Olahraga dan Perhubungan (Disparporahub) Bondowoso. Dengan mempromosikan secara massif serta memberikan sentuhan profesional, peta wisata Bondowoso Kota Tape akan menjadi instrumen promosi wisata yang menarik. Jadi, sekarang waktunya promo wisata Bondowoso  dengan memulai dengan membuat peta wisata Bondowoso.

Selamat menikmati wisata Bondowoso. Tertarik dengan hantu bondowoso ?

Posting Komentar untuk "Peta Bondowoso : Membangun Peta Wisata Bondowoso Jawa Timur"